Header Ads

Ultah Kabag Ren dan Kapolsek Trowulan Mendapat Surprise Dari Kapolres Mojokerto

detik.inMojokerto, Kapolres yang Satu ini sangat dikenal dekat dengan anggota nya baik perwira, brigadir maupun pegawai negeri sipil. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. secara diam-diam menyiapkan surprise di hari ulang tahun perwiranya.

Senin (28/8/17) sekitar pukul 11.00 WIB usai berpatroli mencoba kendaraan bhabinkamtibmas bersama jajarannya, Kapolres tiba-tiba memberikan kejutan tak terduga kepada Kabag Ren Kompol Sugiarto dan Kapolsek Trowulan Kompol Sulkan SH. Dengan menyiapkan roti ulang tahun dan siraman air bunga.

Saat diminta mengutarakan perasaannya, Kompol Sugiarto mengatakan, iapun kaget, tidak menyangka kapolres mempunyai kepedulian sejauh itu.

“Terus terang saya kaget sekali dan tidak menyangka bapak Kapolres mempunyai kepedulian kepada kami. Bahkan istri saya sendiri tidak ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahun saya. Dan ini merupakan pertama kalinya seumur hidup saya diacara ulang tahun sambil penuh tawa,”ucap Kompol Sugiarto.

Begitu juga dengan Kapolsek Trowulan, Kompol Sulkan dengan rasa bangga dan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas Surprisenya,”ujarnya.

“Ini semua bagian dari kebijakan kami sebagai seorang pimpinan yang dekat dengan anggotanya tidak melihat jabatan perwira, brigadir, maupun PNS ( pegawai negeri sipil) atau bahkan PHL.

Kami sangat teringat sekali dengan pesan dosen ketika di Sespimen Polri yaitu Bapak Paulus Winarto, beliau pernah mengatakan ketika kita bisa tertawa bersama, itu berarti kita bisa bekerja bersama. Itulah pedoman kami,” kata Leo kepada para awak media. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wj1tam
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.