Header Ads

Pemuda Asal Muara Badak, Peduli Sosial Untuk Masyarakat


Kutai Kartanegara, – Nama Pujiono dikalangan Organisasi Kepemudaan (OKP) wilayah Muara Badak, Kutai Kartanegara (Kukar-red) sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar, bagaimana tidak, Pria Kelahiran Blitar, 03 April 1982 ini sejak dibangku sekolah sudah aktif di berbagai organisasi diantaranya Ketua OSIS SMAN 1 Muara Badak 2000-2001, Wakil Ketua LPTQ Desa Badak Baru, Anggota Yayasan Berkah Ilahi, Koordinator Pembinaan dan Pengelolaan  Panti Asuhan Berkah.
 

Dalam bersosial kemasyarakatan, ketekunannya dalam membantu sesama sudah tidak asing lagi, Puji demikian biasa disapa dikenal selalu terjun dalam segala aktivitas bencana kebakaran, bencana banjir, santunan anak yatim, anak jalanan dan acara sosial baik wilayah Kukar maupan sampai ke wilayah Samarinda, Kaltim.

Menurut pemuda yang kini tekun sebagai Pembina Ruqyah Center ini mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi insan yang beriman kepada Alloh SWT dan berbuat pada sesama sampai akhir kehidupan atau mati. “Saya ingin berkhidmat atau melayani masyarakat dengan tulus Ikhlas dan senyuman. Membangun komunikasi aktif dan produktif untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat”, tutur Puji saat dihubungi melalui sambungan telephone sellulernya, Rabu(17/01).

Puji menambahkan bahwa dengan membangun kesadaran politik masyarakat, melakukan pembelaan, pelayanan, dan pemberdayaan Hak-hak Kewarganegaraan dan Ikut memberikan kontribusi positif dalam menegakkan keadilan, kesejahteraan, pemerataan pembangunan dan menolak kezholiman, di seluruh Negeri ini, termasuk negeri – negeri umat Muslim di Dunia.

Puji yang menjabat Ketua DPC PKS itu dikenal ramah, santun dan disenangi masyarakat sekitar dan aktif dalam demontrasi kala kebijakan pemerintah tidak pro terhadap masyarakat di Kukai Kartanegara.

Sumber/Penulis : Zandre Badak.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2DaeOo3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.