Header Ads

Kader Hanura Ikut Jalan Sehat Bersama Khofifah Di Kediri

KEDIRI – Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari lahir (Harlah) ke-72 Muslimat NU Kabupaten Kediri. Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa turut hadir dalam acara jalan sehat bersama, yang diselenggarakan oleh panitia, Minggu (4/2/2018) pagi di venue Car Free Day di Kediri. Ribuan masyarakat Kediri pun tumplek-blek mengikuti acara jalan sehat tersebut, termasuk para ibu-ibu Muslimat, karena ingin bertemu secara langsung dan melihat tokoh kebanggaan mereka, Khofifah Indar Parawansa yang akan maju sebagai Cagub Jatim di Pilkada 2018 ini.
Selain kehadiran Khofifah, acara itu juga dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Hanura Jatim dan Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto. Seperti diketahui, Partai Hanura merupakan salah satu partai yang mengusung Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim mendatang. Tentu saja kehadiran Kelana Aprilianto bersama kader-kader, Sahabat Kelana dan simpatisan Partai Hanura Kediri, turut menyemarakkan dan menguatkan dukungan kepada Khofifah untuk memimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan.


“Kami memang sengaja hadir mendampingi ibu Khofifah dalam acara jalan sehat ini. Karena ingin menunjukkan kepada masyarakat Kediri dan Jatim pada umumnya, bahwa Partai Hanura akan All Out dalam mensuport beliau maju dalam pemilihan Gubernur Jatim kali ini. Hanura Jatim tetap satu komando tegak lurus memberikan dukungan kepada Paslon Khofifah-Emil Dardak sebagai Cagub-Cawagub Jatim,” tandas Kelana Aprilianto saat ditemui di sela-sela acara.


Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jatim yang tetap solid dan mendukung penuh kegiatannya didaerah. “Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada Pak Kelana dan seluruh kader Hanura Jatim yang telah memberikan dukungannya kepada saya. Salut buat Pak Kelana, yang rela turun langsung menunjukkan kepada masyarakat eksistensi kader Hanura dalam mensosialisasikan paslon Khofifah-Emil Dardak,” ujar Khofifah. (rbt)



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2BU7rjb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.