Header Ads

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Kota Bersama Babinsa Bersinegritas http://ift.tt/2DhfEyL

Tanjungpinang.-Guna mengantisipasi berbagai gangguan dan ancaman di tengah masyarakat, Babinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Babinsa Koramil Tanjungpinang Kota melakukan patroli bersama.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi membenarkan bahwa pihaknya memerintahkan kepada Babinkamtibmas untuk secara rutin melakukan keliling wilayah. Langkah tersebut guna mengantisipasi gangguan dan ketertiban agar dapat menentramkan masyarakat apabila aparat kewilayahan rutin keliling wilayah (patroli).

“Dengan diadakan patroli wilayah selama kurun waktu terakhir untuk wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota sangat kondusif,” ujar AKP Edy Supandi, Minggu (11/03/2018) pagi.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi menjelaskan, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kelurahan Tanjungpinang Kota,maka pada hari yang telah di jadwalkan, Babinsa Koramil Tanjungpinang Kota Serda Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Bripka John R.Hutabarat  melaksanakan patroli bersama di Wilayah binaannya.

“Bersinergi dengan Polsek  terutama Babinkamtibmas dengan Babinsa harus terus di lakukan mengingat adanya kejadian kejadian yang akan merugikan kita semua dan terutama tempat ibadah, pos kamling dan tempat keramaian disambangi dengan patroli bersama,” terangnya.

Sinergi TNI – Polri ini patut mendapat apresiasi, karena setiap hari rutin melakukan patroli di tempat atau daerah yang dianggap rawan pencurian dan tempat rawan tindak kriminal, serta tempat ibadah.

“Dalam setiap pelaksanaan patroli, mereka selalu menghimbauan warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di Lingkungannya, “imbuhnya.(Y)



from Blogger Polri http://ift.tt/2DhfEyL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.