Header Ads

Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan dan Eratkan Hubungan Emosional

Tanjungpinang – Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang AIPTU AGUS DEPIANDI, terus melakukan sejumlah inovasi disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin kewarga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Kelurahan Bukit CerminKota Tanjungpinang.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP EMSAS MARDENIS,  yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh AIPDA AGUS DEPIANDI dalam kunjungannya, yaitu terkait  Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. Selain dari pada itu, ianya juga menghimbau agar selalu berhati hati terhadap terjadinya kebakaran, cegah sebelum terjadi dan apabila mengendarai kendaraan bermotor, lengkap surat surat dan patuhi peraturan lalu lintas. (Ap)



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2p5S9o5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.