Header Ads

Satlantas Polres Tanjungpinang Bagikan Helm Gratis Untuk Tingkatkan Budaya Tertib Lalu Lintas http://ift.tt/2DzS4gF

Tanjungpinang, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pemberian Helm ber SNI guna mengingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya menggunakan helm saat mengendarai maupun saat menumpang sepeda motor. Pemberian Helm tersebut adalah bentuk Apresiasi kami kepada pengendara yang sudah mau untuk Tertib berlalu lintas, kegiatan ini kami lakukan kepada pengendara yang sedang berhenti di Traffict light km.6 tepatnya di Jl. RE. Martadinata Tanjungpinang, Jumat (16/3) pagi

 

Pada kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Tanjungpinang melakukan himbauan kepada para pengendaara agar selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Salah satunya dengan selalu menggunakan helm berstandar SNI saat mengendarai sepeda motor. Dihimbau pula kepada seluruh pengendara agar menyediakan helm untuk penumpangnya, jadi diharapkan setiap membawa penumpang tidak hanya pengendara saja yang menggunakan helm, namun setiap penumpang juga wajib menggunakan helm, bagi Pengendara yg sudah lengkap menggunakan Helm Ganda kami ucapkan terima kasih.

Kasat Lantas polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani, S.IK Melalui Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Tanjungpinang IPTU Ahmad Saputra “Menggunakan helm bukan untuk hiasan dikepala kita saja begitu juga mengenakan helm juga jangan menjadi formalitas ketika melihat polisi saja. Gunakanlah helm setiap berkendara dijalan baik dekat maupun jauh, untuk keamanan dan keselamatan selama berkendara.

 

Ahmad juga menyampaikan kepada pengendara untuk utamakan keselamatan penumpang, untuk itu kami berikan Helm kepada beberapa penumpang terutama pengendara yang membawa penumpang anak dibawah umur, ini kami lakukan sebagai bentuk rasa peduli keselamatan berlalu lintas dan hal ini juga sejalan dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Seligi 2018 yang masih di laksanakan di seluruh Indonesia.

Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa dapat lebih menimbulkan lagi kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.



from Blogger Polri http://ift.tt/2DzS4gF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.