Sunday, June 10, 2018

Buka Bersama TP Sriwijaya, Moment Kumpulnya Tokoh Sumbagsel

Jakarta, Pada Hari ini Tenaga Pembangunan Sriwijaya (TP. Sriwijaya), Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI menggelar acara Buka bersama dengan para tokoh Sumbangsel dan Pemuda.

Adapun acara buka bersama tersebut di adakan di gedung Aldioz Building, Jl Warung Buncit raya No 39, Jakarta selatan,Rabu/6/6/2018. Buka bersama ini dihadiri oleh para tokoh Sumbagsel diantaranya Ketua Umum TP Sriwijaya Komjen Pol (Purn) Drs, H. Susno Duadji. Msc, Irjen Pol. (P) Drs, H. Eddy Kusuma Wijaya, Ir. H. Hatta Rajasa, Hafisz Thohir, Sudirman D. Hurry, Ir. Iwan Assaari,SE., Bursah Zarnubi, Ir. H. Benny Kusbini dan masih banyak lagi Tokoh Sumbagsel lainnya.

Dalam sambutan Komjen (P) H. Susno Duadji sebagai Ketua Umum TP Sriwijaya ini mengatakan, TP. Sriwijaya, Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI ini merupakan organisasi yang menaungi masyarakat dan Pemuda Sumbagsel di Jakarta. Keanggotaan Organisasi ini meliputi wilayah Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung, Sumatra Selatan. Selain itu organisasi ini adalah wadah untuk pemersatu daearah Sumatra bagian selatan baik dari anak muda melalui Kamsri dan para tokoh- tokoh melalui TP Sriwijaya.

“Buka bersama yang kami adakan ini disamping untuk ajang Silaturahmi juga memperkuat dan menjalin kekompakan antara para tokoh Masyarakat dan Pemuda Sumbangsel, agar bisa saling sinergi demi membangun Sumbansel lebih baik.” ungkapan Mantan Kabareskrim ini dalam Sambutannya.

“Dengan begitu ke depannya tokoh dan pemuda dapat menjadi satu wadah yang mampu memberikan sumbangsih bagi daerah Sumatra bagian selatan, kita tidak membangun ini dan itu, kita tidak meminta-minta proyek Pemerintah, tapi sebaliknya kita memberikan pemikiran, ide dan gagasan kepada Masyarakat Sumbangsel baik yang menjadi Menteri, DPR, maupun kepala-kepala Daerah untuk membangun Sumbangsel Khususnya dan Negara Republik Indonesia pada Umumnya untuk lebih maju.” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Umum TP Sriwijaya Susno Duadji meyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan mengumpulkan Para Tokoh Sembagsel untuk memberikan Masukan kepada Para Kepaladaerah Terpilih berupa Pemikiran/Ide dalam rangka memajukan Masyarakat Sumbagsel. “TP Sriwijaya tidak boleh meminta THR atau Sumbangan, tapi kita justru akan menyumbangkan pemikiran brilian untuk Pemerintah dan Kepala Daerah Terpilih”, tandas mantan Kabareskrim ini.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2sJUZRm
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment