Header Ads

Ingatkan Pemudik Agar Waspada, Bhabinkamtibmas Polsek Gading Sampaikan Himbauan

PASURUAN – Tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman saat menjelang Hari Raya Idul fitri atau lebaran hampir dilaksanakan oleh seluruh umat Islam terutama mereka yang merantau atau bekerja di luar kota kelahirannya. Tradisi ini merupakan agenda nasional karena dilaksanakan hampir oleh seluruh rakyat Indonesia terutama yang berdomisili di pulau Jawa.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana pencurian maupun kejahatan lainnya Bhabinkamtibmas Kel. Krapyakrejo Bripka Dedy M mengikuti rapat dalam acara kordinasi ketua RT, RW se kelurahan Krapyakrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Senin Pagi19/06 pukul 09.00 WIB.

 

Bhabinkamtibmas Krapyakrejo memberikan himbauan himbaun agar terhindar dari kejahatan diantaranya sebelum mudik agar mengecek kompor atau LPG untuk lebih amannya selang dilepas, agar menintipkan kepada petugas keamanan atau satpam, memberikan penerangan pada halaman depan rumah agar apabila ada sesuatu warga sekitar dapat melihat dengan jelas. (tag)



from DETIK NEWS http://ift.tt/2sKVJr2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.