Header Ads

Khofifah-Emil Unggul, Begini Tanggapan Ketua DPD Hanura Jatim

PASURUAN – Menurut hasil hitung cepat (Quick Count) sementara dari sejumlah lembaga Survey dalam Pilkada Jawa Timur, Rabu (27/6/2018). Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, berhasil mengungguli paslon Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno dalam perolehan suara sementara. Meski hingga pada sore hari, rekapitulasi perolehan suara sementara telah masuk diatas 50% dan terus dihitung oleh sejumlah lembaga Survey, namun persentase perolehan suara paslon Khofifah-Emil masih lebih unggul dibanding Gus Ipul-Puti.
Tentu saja “kemenangan” sementara ini disambut gembira oleh para pendukung, simpatisan dan kader partai politik pengusung Khofifah-Emil. Tak ketinggalan pula seluruh kader Partai Hanura Jawa Timur yang ikut menyambut gembira atas kemenangan paslon dengan nomor urut 1 tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto. “Kami ucapkan selamat kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil atas hasil quick count ini. Tidak sia-sia perjuangan kami mendukung mereka berdua untuk memenangkan Pilgub Jatim ini. Wis wayahe,” ujar Kelana Aprilianto saat dihubungi.
Seperti diketahui, Hanura merupakan salah satu partai yang mengusung Paslon Khofifah-Emil dalam Pilkada Jatim. Dukungan Hanura secara All Out dalam mendukung keduanya, ditunjukkan secara langsung oleh Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto yang kerapkali mendampingi Khofifah ketika melakukan blusukan dan kampanye ke sejumlah daerah di Jatim, khususnya di wilayah Tapal Kuda. Tak hanya turun langsung, seluruh pengurus dan kader Hanura pun dikerahkan Mas Kelana panggilan akrabnya, untuk mensukseskan dan memeriahkan setiap kampanye Khofifah-Emil.
“Saya selaku ketua DPD Partai Hanura Jatim, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Hanura se-Jawa Timur, yang sejak awal telah konsisten menperjuangkan pasangan Khofifah-Emil menuju Grahadi. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi dan spirit perjuangan, untuk kebangkitan Hanura di Jawa Timur dalam Pilpres dan Pileg mendatang. Kemenangan Khofifah-Emil ini juga sebagai wujud kebangkitan nyata Hanura Jawa Timur. Mari kita terus kerja bersama, sesuai motto Bu Khofifah, untuk Jatim lebih baik lagi,” tandas Mas Kelana. (rbt)


from Halo Dunia Network https://ift.tt/2tzvgf0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.