Header Ads

Janda Cantik Ini Pilih–pilih Baju di Pasar Kaget, Eh Malah Nyuri, Akhirnya Dibui

Detik.in_Satu minggu jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, banyak warga yang berbelanja di pasar untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga dan selama libur nasional pada Lebaran besok.

Namun keramaian pasar tidak ketinggalan pula dimanfaatkan para pengutil untuk mencari kesempatan mengambil barang dagangan saat pedagangnya lengah.

Seperti halnya yang terjadi di Pasar Kaget Jalan Ayub RT 01 RW 08 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu pagi (17/6).

Salah seorang perempuan tertangkap basah oleh pemilik toko mencuri barang dagangannya.

Adalah Nurhayati, 38, kepergok tertangkap basah oleh Murdifin, seorang pemilik toko busana saat tengah sibuk memilih baju Lebaran.

Rupanya pilih-pilih baju hanyalah modus & tipuan warga yang mengaku tinggal di RT 09 RW 09 Kelurahan Palmerah tersebut.

Terbukti saat pelayan toko lengah, perempuan yang merupakan seorang janda tersebut dengan cepat berhasil menenteng dua kantong plastik besar berisi baju & celana dewasa.

Namun sial kali ini aksi perempuan yang mengaku sudah memiliki cucu itu dari awal diawasi oleh Murdifin.

“Dari awal saya mulai curiga melihat karyawan saya kebingungan. Ibu ini milih baju yang dipesan selalu tidak jadi,” ujar Murdifin saat diminta keterangan oleh petugas dari Polsek Kebon Jeruk Bripka Sahari.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, oknum janda tersebut diserahkan ke petugas Bhabinkamtibmas & Anggota Citra Bhayangkara Kelurahan Sukabumi Utara.

“Kepada warga untuk lebih hati-hati saat berada di pasar atau pusat perbelanjaan. Jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan dan bawalah uang seperlunya serta jangan sendirian saat berada di pasar,” imbau Bripka Sahari.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2ruA0PV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.